Tidak Diberi Uang untuk Bayar Utang, Anak Bacok Ibu Kandung

Police Line (ilustrasi)@www.nbcmiami.com

Lhoksukon, acehportal.com - Warga Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara H (20) membacok ibu kan­dungnya sendiri Aisyah (50) dengan mengunakan sebilah parang. Korban mengalami luka di punggung sepanjang 6 cm dan kedalaman 1 cm.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ah­mad Untung Surianata melalui Kapol­sek Lhoksukon AKP Teguh Yano Bu­di, Minggu (10/9/2017), mengatakan, ke­jadian itu  terjadi di rumah korban di Gampong (Desa) Meunasah Tengoh, Kecamatan Lhoksukon, Sabtu (9/9/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Diceritakan Kapolsek, sekira pukul 14.45 WIB pelaku H meminta uang ke­­pada orangtuanya senilai Rp200.000 untuk keperluan memba­yar utang kepada rekan korban, na­mun, ibunya mengatakan tidak mem­punyai uang.

“Mendengar jawaban tersebut pe­laku merasa geram karena pelaku me­ngetahui korban memiliki uang sim­panan. Karena tidak diberikan uang oleh korban, pelaku mengambil se­bilah parang yang terdapat di dinding rumahnya, selanjutnya pelaku mene­bas korban dari belakang dan me­nge­nai punggung korban sebelah kanan,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah kejadian tersebut pelaku yang bekerja sebagai pemasang pelaminan tersebut lang­sung melarikan diri ke arah bela­kang rumah. Sementara korban dilari­kan ke Puskesmas Bukit Hagu oleh tetangga korban untuk menda­patkan perawatan.

“H berhasil ditangkap polisi sekitar pukul 18.30 WIB, pelaku kita tangkap di areal persawahan di perbatasan Gampong Meunasah Teungoh setelah diburu kurang dari 4 jam," ujar AKP Teguh Yano Budi.

Sumber:Analisa
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...