Opster TNI Wilayah Kodim Aceh Utara Ditutup

Aceh Utara, acehportal.com – Wakil Sementara (WS) Pangdam IM Brigjen TNI Rahmat Pribadi secara resmi menutup Opster TNI TA 2017, di wilayah Kodim 0103/Aceh Utara Korem 011/Lilawangsa, di lapangan bola Kec. Simpang Keuramat, Senin(11/9).

Dalam sambutan Wakil Sementara (WS) Pangdam IM Brigjen TNI Rahmat Pribadi menagatakan dalam kegiatan operasi teritorial yang telah selesai ini, banyak hal yang telah kita laksanakan disini, dimulai dari perehapan saluran irigasi, perehapan jembatan, pembukaan jalan sepanjang 3 kilometer, pembersihan parit kanan/kiri jalan di 8 desa, pengecatan meunasah di 7 desa dan lain – lain.

melalui kegiatan ini dapat menghasilkan wujud nyata peran dan kepedulian TNI, pemerintah beserta segenap komponen bangsa lainnya, dalam bahu – membahu membantu kesulitan masyarakat, tentu kegiatan ini sekaligus juga dapat menciptakan suasana kehidupan yang kondusif bagi kelanjutan pembangunan di wilayah aceh utara.

Selain itu, WS Pangdam IM Brigjen TNI Rahmat Pribadi juga menyampaikan dalam Operasi Teritorial(Opster) TNI TA 2017 wilayah Kodim 0103/AUT juga menemukan beberapa senjata api sisa dari Konflik yang di serahkan oleh Masyarakat wialayah Kab. Aceh Utara.dalam pentupan Operasi teritorial (Opster) TNI 2017, juga di tampilkan bermacam tarian seni daerah seperti Tari Saman, Debus, dan hiburan lainnya. di penghujung acara WS Pangdam IM Brigjen TNI Rahmat Pribadi dan Danrem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P,M.Si beserta rombongan melaksakan makan siang bersama masyarakat.

Turut hadir dalam penutupan tersebut, Danrem 011/LW, Bupati Aceh Utara, Wali Kota Lhokseumawe beserta unsur Forkopimda, Kasrem 011/LW, Waaster Kasdam IM, para Dandim jajaran Korem 011/LW, Dandisjan jajaran Korem 011/LW, Para Danyon Jajaran, para Kasi Korem 011/LW, dan 5000 masyarakat yang hadir pada acara tersebut.

Komentar

Loading...