WS Pangdam IM: Narkoba Musuh Kita Bersama

Banda Aceh, acehportal.com – Wakil sementara ( WS ) Pangdam IM, Brigjen TNI Rahmad Pribadi menerima audiensi Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh (BNNP Aceh) Brigjen Pol. Drs. Faisal Abdul Naser MH, beserta 9 orang dari perwakilan BNNK Kabupaten Kota Prov Aceh bertempat di ruang tamu Pangdam IM. Jumat ( 08/09/17).

Dalam audiensi tersebut, Brigjen TNI Rahmad Pribadidi dampingi Asisten Intelijen, Kolonel Inf Hendriyadi, Pa Ahli Pangdam Bid. Hukum & Humaniter Kolonel Caj Dr. Drs. Ahmad Husein Sipahutar, M.A, Wakapendam IM Letkol Inf Usik Samawa dan Dandenintel Kodam Iskandar Muda Letnan Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra, S.Sos.

Ws Pangdam IM menyambut baik kedatangan Rombongan BNNP Prov Aceh. Menurut Brigjen TNI Rahmad Pribadi pertemuan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan hubungan baik dan saling pengertian antara kedua instansi.

“Moment seperti ini dapat dipergunakan untuk saling bertukar pikiran, berbagi informasi dan menjalin kerjasama, yang hasilnya akan menjadi bahan masukkan yang bermanfaat terhadap Kodam Iskandar Muda,” ujarnya.

Brigjen TNI Rahmad juga menyatakan, bahwa penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan berbahaya (narkoba) merupakan kejahatan luar biasa, dan Narkoba harus dijadikan musuh kita bersama dan harus dilawan bersama-sama.

“Narkoba musuh kita bersama dan harus kita lawan bersama-sama. Apabila ada prajurit TNI terindikasi Narkoba segera laporkan. Sehingga kita bebas dari barang haram itu,” tegas bintang satu ini.

Tujuan Kepala BNNP Aceh datang ke Kodam IM, selain membahas bahaya narkoba, kedatangan mereka juga untuk memperkenalkan pejabat Kepala BNNK kabupaten kota Provinsi terhadap pihak Kodam Iskandar Muda.

Bagi Kepala BNNP Aceh, pertemuan itu merupakan kehormatan mereka, yang mana mereka diterima sebagai tamu di Kodam Iskandar Muda. Mereka berharap semoga hubungan pihak Kodam IM dan pihak BNNP dapat bekerjasama dengan baik.

“ Saya berharap pertemuan ini, dapat meningkatkan kerjasama yang baik antara Kodam Iskandar Muda dengan Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Aceh (BNNP Aceh),” ucap kepala BNNP Aceh.

Komentar

Loading...