Sasaran Fisik Opster TNI 2017 wilayah Korem 011/LW Mencapai Seratus Persen

Lhokseumawe, acehportal.com  – Kapenrem 011/Lilawangsa Mayor Inf Abdul Rajab selaku Dansub Satgas III Operasi Teritorial (Opster) TNI meninjau lokasi pelaksanaan  Opster TNI  TA 2017 bagian dari sasaran fisik yang sudah siap serratus persen, yang dilaksanakan diwilayah Kodim 0103/AUT, Rabu (6/9).

Pekerjaan fisik yang sudah dilakukan selama pelaksanaan Opster TNI yang diantaranya pembukaan jalan  sepanjang Tiga Kilometer dengan lebar Delapan Meter dan pembuatan irigasi saluran air sudah mencapai hasil seratus persen yang dilaksanakan di Kecamatan Sawang serta Pengecetan Meunasah.

Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M.Si melalui Kapenrem 011/LW Mayor Inf Abdul Rajab selaku Dansub Satgas III mengatakan pekerjaan bagian Fisik Opster TNI ini tidak terlepas dari kerjasama masyarakat dan TNI, untuk pembangunan wilayah.

” Pekerjaan sasaran Opster di dua kecamatan ini telah selesai seratus persen sesuai target yang telah ditentukan. Semoga dengan selesainya pembukaan jalan di Kec. Sawang dan pengecetan Meunasah di Kec.Kuta Makmur ini bisa membantu masyarakat dalam kegiatan sehari-hari,” Sebutnya

Komentar

Loading...