Irwasda dan Dirreskrimsus Polda Aceh Dimutasi

Polri-Polisi

Banda Aceh, acehportal.com - Dua pejabat utama Polda Aceh yakni Irwasda dan Dirreskrimsus Polda Aceh diganti.

Upacara serah terima jabatan Irwasda dan Dirreskrimsus Polda Aceh berlangsung di lobi utama Mapolda Aceh, Banda Aceh, Selasa (5/9/2017), dipimpin langsung Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S Djambak.

Kombes Pol Darmawan Sutawijaya yang sebelumnya menjabat Irwasda Polda Aceh akan melaksanakan tugas baru sebagai Widyaiswara Muda Sespimti Sespim Lemdiklat Polri, selanjutnya jabatan Irwasda digantikan Kombes Pol erwin Faisal.

Sedangkan Kombes Pol Armensyah Thay sebelumnya menjabat Dirreskrimsus Polda Aceh memasuki masa pensiun digantikan Kombes Pol Erwin Zadma, namun pada sertijab ini Dirreskrimsus yang baru berhalangan hadir karena masih mengikuti seleksi penerimaan Sespimti di Mabes Polri.

Kapolda Aceh mengatakan pergantian jabatan ini merupakan mandat dan kepercayaan pimpinan , sekaligus tanggung jawab yang harus dilaksanakan denagn sepenuh hati.

Ia menyebutkan, saat ini masyarakat semakin cerdas dan kritis dalam menilai kinerja aparatur pemerintahan. Demikian pula terhadap kinerja dan pelayanan polri, sehingga polri dituntut untuk dapat merespon semua harapan tersebut melalui kinerja yang profesional sesuai dengan kode etik profesi.

"Tugas tersebut tidaklah ringan, untuk itu diperlukan kemampuan manajerial dan kepemimpinan yang handal dari masing-masing kasatker, namun saya yakin dengan bekal kemampuan dan pengalaman akan mampu melanjuutkan program yang telah berjalan selama ini dan meningkatkan kinerja organisasi ke arah yang lebih baik." ujarnya.

Hadir dalam upacara sertijab tersebut Wakapolda Aceh Brigjen Bambang Soetjahjo, dan para pejabat utama Polda Aceh, pengurus Bhayangkari daerah Aceh.

Penulis:gun
Rubrik:News

Komentar

Loading...