HUT Yonif 113/JS ke-70, Danyonif 113/JS Santuni Anak Yatim

Blang Keutumba, acehportal.com - Komandan Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti (Letkol Inf Adhe Hansen) didampingi Para Perwira Sejajaran Yonif 113/JS serta perwakilan dari Forkopimda Bireuen melaksanakan do’a bersama dan disertai pemberian santunan anak yatim bertempat di Markas Batalyon Infanteri 113/JS, Sabtu (02/09/17).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun Batalyon Infanteri 113/JS ke-71 ini, mengundang lebih kurang 15 orang anak yatim yang berada di desa seputaran Yonif 113/JS disamping itu juga kegiatan ini juga dilaksanakan do’a bersama yang dipimpin oleh Tgk. Khairuman Desa Blang Keutumba Kec.Juli Kab. Bireuen, kegiatan yang dihadiri juga oleh perwakilan personel Kompi sejajaran Yonif 113/JS berlangsung dengan khidmat.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya mewujudkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan keselamatan terhadap seluruh personel Yonif 113/JS serta profesionalitas dalam melaksanakana tugas demi bangsa dan negara, dengan usia yang ke-71 diharapkan nantinya Yonif 113/JS kedepan akan semakin jaya dan berhasil melaksanakan tugas sesuai dengan yang diharapkan.

Dengan usia yang ke-71 diharapkan Yonif 113/JS semakin matang dalam melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesionalitas, serta loyalitas terhadap bangsa dan negara.

“Disamping itu juga kegiatan ini mengundang anak yatim hal ini dimaksudkan sebagai upaya menjalin kebersamaan dan memberikan bantuan kepada masyarakat terutama anak anak yatim yang berada disekitar Yonif 113/JS, dilain hal kegiatan ini dimaksudkan agar senantiasa menjalin hubungan silaturahmi dan persaudaraan serta kepedulian terhadap sesama sesuai dengan binter satnonkowil Yonif 113/JS,” kata Danyonif 113/JS.

Komentar

Loading...