13 Paket Sabu Kembali Diamankan Tim Resnarkoba Polres Pidie Dari Warga Panteraja

Ilustrasi sabu-sabu

Pidie, acehportal.com - Tim Satresnarkoba Polres Pidie kembali meringkus bandar sabu berinisial berinisial HF, 36 thn, Wiraswasta, warga Gampong  Tunong Kecamatan Panteraja Kab.Pidie  di rumah kediamannya, Selasa (29/08/2017) sekira pukul 19.00 Wib.

Penangkapan pelaku bandar sabu tersebut berdasarkan laporan masyarakat kepada pihak berwajib yang serah dengan ulah HF yang sering menjual barang haram tersebut kepada para pemuda di kawasan tersebut.

Dari laporan tersebut, anak – anak asuhan AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos menelusuri keberadaan HF di rumah kediamannya.

Tepatnya pada Selasa (29/08), tim tiba di rumah HF dan langsung melakukan penggerebekan, penggeledahan serta mengamankan pelaku.

Hasil penggerebekan dan penggeledahan, tim berhasil menemukan 13 (tiga belas) paket sabu yang disimpan oleh pelaku di saku celanannya.

Kapolres Pidie AKBP Andy Nugaraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kasat Resnarkoba Polres Pidie AKP Raja Aminuddin Harahap, S.Sos saat di konfirmasi oleh humas polres pidie mengatakan benar telah diamankan bandar sabu berinisial HF.

Dari tangan HF, polisi berhasil mengamankan 13 (tiga belas) paket sabu seberat 12, 78 gram.

Menurut pengakuan HF kepada penyidik, ia memperoleh barang haram tersebut dari salah seorang bandar besar yang berdomisili di wilayah Kab. Pidie Jaya.

"Sementara untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolres Pidie guna penyelidikan lebih lanjut, "sebut Raja.

Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...