Ghazali Abbas Diminta Mundur dari DPD RI

Relawan Rakan Setia Pidie

Banda Aceh,acehportal.com - Sejumlah masyarakat dari berbagai daerah di Kabupaten Pidie yang mengatasnamakan tim relawan Rakan Setia menuntut agar Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) asal Aceh Ghazali Abbas Adan agar segera mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Anggota DPD RI.

Hal Itu berdasarkan janji-janji manis Ghazali Abbas Adan saat kampanye yang tidak terpenuhi, pernyataan itu di sampaikan oleh perwakilan Tim Relawan Rakan Setia Ridwan Nurdin kepada sejumlah wartawan di Banda Aceh, Minggu (27/8/2017).

"Kami adalah tim sukses kemenangan Ghazali Abbas di Kabupaten Pidie, tapi sudah tiga tahun menjabat sebagai anggota DPD dan sampai sekarang tidak ada perhatian kepada kami dan masyarakat kabupaten Pidie khususnya,”ujar Ridwan.

Ia menyebutkan, ada sejumlah janji-janji manis dari Ghazali Abbas yang tidak terpenuhi hingga sekarang, seperti janji memperjuangkan Universitas Jabar Ghafur Untuk dinegerikan serta membangun irigasi untuk masyarakat Pidie.

Padahal, katanya, dulu kami mati-matian memperjuangkan Ghazali Abbas Adan untuk menjadi Anggota DPD RI, malah kami sekarang di abaikan, kami bagaikan pepatah,habis manis sempah dibuang.

“Sehingga masyarakat Pidie mempertanyakan kepada kami janji-janji masa kampanye dulu, seolah-olah di mata masyarakat kami yang sudah memakan uang yang diberikan oleh Ghazali Abbas. Padahal, jangankan daging meugang, di ajak ngopi pun tidak penah,”terangnya.

Maka dari itu, kami dari relawan Rakan Setia bekas Tim kemenangan Kampanye Kabupaten Pidie, meminta kepada Anggota DPD RI Ghazali Abbas Adan untuk segera lengser dari jabatannya.

Penulis:Dedi saputra
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...