Rumah Petinggi Partai Aceh di Pidie Ditembak OTK

Ilustrasi

Banda Aceh – Rumah Muhammad Husen alias Husen mob (50) pentinggi Partai Aceh di Gampong Dayah Tanoh, Kecamatan Gelumpang Tiga,Kabupaten Pidie,di tembaki oleh orang tak  di kenal (OTK),Rabu (23/08/17) sekitar pukul 01.15 dini hari tadi.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Goenawan saat dikonfirmasi membenarkan kejadian penembakan tersebut.

Goenawan mengatakan , tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB korban langsung membuat laporan ke Polsek Gelompang Tiga, Kanit Intelkam mendapat informasi dari korban bahwa rumahnya telah ditembak oleh OTK pada dini hari tadi, sekitar Pukul 01.15 WIB.

Ia menjelaskan, korban baru mengetahui kejadian tersebut pagi hari ketika hendak mengeluarkan mobil dari dalam garasi rumah. Korban melihat pintu dan kaca belakang mobil Toyota Avanza miliknya dengan nomor polisi BL 761 ZE telah berlubang dan pecah.

Kemudian, korban juga melihat bahwa pintu garasi rumahnya ada enam lobang, yang diduga akibat kena peluru tembakan, korban juga menemukan satu butir selongsong peluru jenis laras panjang di depan rumahnya.

“Saat ini polisi akan melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku penembakan rumah petinggi Partai Aceh tersebut, ” Ujarnya.

Komentar

Loading...