Danyonif Tinjau Langsung Pelaksanaan Uji Petik Ton Tangkas Batalyon Raider Khusus 111

Tualang Cut, acehportal.com - Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis melihat dan meninjau langsung jalannya pelaksanaan uji petik peleton tangkas tingkat Batalyon bertempat di Mayonif Raider Khusus 111/KB. Senin(21/08).

Disela- sela peninjauannya Danyon mengatakan, uji petik tontangkas ini dilaksanakan bertujuan untuk mempersiapkan prajurit dalam menghadapi perlombaan peleton tangkas tingkat Angkatan Darat pada periode kedua tahun 2017.

Lanjut Danyon, uji petik ini juga bagian dari pembinaan satuan Yonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti bidang operasional untuk meningkatkan ketangkasan prajurit dalam menguasai teknik dan taktis ilmu kemiliteran terutama dalam olah raga militer, sehingga terbentuk prajurit yang handal dan profesional dan siap digerakan dalam siatuasi apaupn.Danyonif menjelaskan, Uji petik peleton tangkas tingkat Batalyon ini dilaksanakan selama enam hari kedepan, dan di ikuti oleh tiga peleton dari masing-masing kompi jajaran Raider Khusus 111/Karma Bhakti. Adapun materi yang diuji diantaranya, Garjas A, menembak, Renang militer dan Navigasi Darat.

Kepada para prajurit yang melaksanakan dan mengikuti lomba uji petik Danyon menekankan, untuk dapat melaksanakan dengan baik penuh rasa tanggung jawab, perhatikan faktor keamanan, junjung tinggi sportiftas serta berusaha dengan maksimal untuk meraih dan menjadi yang terbaik,

“ Laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, perhatikan faktor keamanan, junjung tinggi sportiftas sehingga mampu meraih yang terbaik,” harap Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis disela peninjauanya.

Komentar

Loading...