Bawa 41 Paket Sabu, Empat Pelaku Ditangkap

Sabu (Ist)

Aceh Utara - Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat diduga berhasil mengamankan sebanyak 41 paket sabu beserta empat tersangka di Simpang 4 Kota Panton Labu, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara pada Jum'at (18/8/2017), sekira pukul 20:30 Wib.

Keempat tersangka yang diamankan oleh tim BNN pusat yang pimpinan Brigjen Riswanto diantaranya berinisial, TAJ (30), SAI (35), ZL (40) dan  MS (38) mereka semuanya merupakan warga Kabupaten Aceh Timur.

Menurut Informasi yang dihimpun acehbisnis.co, tim BNN sudah melakukan pengintaian terhadap pelaku penyulundupan barang haram tersebut sudah dilakukan sejak dari Aceh Timur hingga di perbatasan Aceh Timur dengan Aceh Utara. “Pengintaian tersebut tidak sia-sia dan membawa hasil dengan mengamankan 41 paket besar sabu, dan empat tersangka”.

Dari operasi itu, tim BNN Pusat berhasil menyita dua tas jinjing warna hitam yang berisikan narkotika jenis sabu sebanyak 41 paket besar. Dua unit mobil Nissan Juke dan Strada.

Hingga berita ini diturunkan, empat tersangka beserta 41 BB masih berada Kantor Kepolisian Resor Tanah Jambo Aye, untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut oleh penyidik BNN Pusat.

Penulis:Istanjoeng
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...