Ribuan Masyarakat Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara ikuti Murojaah

Lhokseumawe, acehportal.com – Ribuan masyarakat Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara turut berpartisipasi dalam kegiatan Doa Bersama (Murojaah) 171717 yang diselenggarakan oleh Kodim 0103/Aceh Utara. Kamis (17/07).

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto disela sela kegiatan doa bersama menjelaskan, untuk Garnisun Kota Lhokseumawe bagi yang beragama Islam acara doa bersama di pusatkan di Masjid Al Fitrah Komplek Asrama Korem 011/LW sedangkan untuk yang beragama Kristen berada di Gereja Methodist Indonesia Jl. Cut Mutia Desa Pusong Lama Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Sementara Untuk satuan Koramil Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara dilaksanakan di Masjid Kecamatan masing masing yang dikordinir oleh Koramil setempat.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses serta partisipasi masyarakat Lhokseumawe dan Aceh Utara luar biasa, saya selaku Dandim mengucapkan terima kasih kepada masyarakat semua yang telah turut mensukseskan acara 171717”, kata dandim.

Kegiatan Doa Bersama atau Murojaah sebagai tindak lanjut perintah dari Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, untuk melaksanakan kegiatan Doa Bersama 171717, dalam rangka HUT RI ke -72 bertema Indonesia lebih Kasih Sayang.

“Doa bersama ini merupakan inisiatif TNI sebagai upaya memperkuat persatuan bangsa yang di implementasikan dari Pancasila yaitu sila pertama Ketuhanan Yang Maha Esa,” tutur Dandim.

Komentar

Loading...