Danrem 012/TU Silaturrahmi dengan Veteran di Pendopo Bupati Nagan Raya

Nagan Raya, acehportal.com – Disela sela kegiatan Hari Kemerdekaan RI ke 72, Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E.,M.M silaturrahmi dengan Veteran di pendopo Bupati Nagan Raya dalam rangka hari ulang tahun kemerdekaan RI Ke 72 Ta 2017.Kamis (17/08/17).

Dalam acara ramah tamah dengan para 62 orang perintis kemerdekaan yaitu pejuang/ Veteran,Purnawirawan, Wridhatama, Wakawuri yang bertempat di pendopo Bupati Desa lhong baro kec.Suka Makmur Kab.Nagan Raya.

H.Jailani Yunus perwakilan veteran nagan raya menyampaikan pada saat pengibaran bendera merah putih di lapangan alun-alun nagan raya, saya melihat seorang keuchik tidak hormat pada saat naiknya bendera, kami menegur langsung keucik tersebut dan itu seharusnya tidak terkaji karena momen ini hanya terjadi setahun sekali.

“ Harapan kami tetap menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara kesatuan Republik Indonesia,” harapnya.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada Danrem 012/TU, Dandim 0116/Nara dan Kapolres yang selama ini telah mendukung kinerja dari Pemda Kab Nagan Raya.

Di sela-sela itu Danrem menyampaikan kepada Bupati dan Veteran/ pejuang hari yang baik kita silaturrahmi dan kami membuka silaturahmi kepada para pejuang di Jajaran korem 012/TU dan kami juga mengucapkan terimakasi kepada bapak veteran yang telah memperjuangkan Republik Indonesia menjadi negara merdeka hingga saat ini.

Apabila genap 100 tahun indonesia merdeka negara kita akan menjadi negara emas dimana negara kita akan dapat berdiri sendiri serta bisa membanggakan diri terhadap negara lain tanpa bantuan negara lain.

Komentar

Loading...