Rumah Mantan Walikota Lhokseumawe terbakar

Lhokseumawe, acehportal.com – Rumah mantan Walikota Lhokseumawe periode 2001 sampai dengan 2004 Drs. Rahcmatsyah di desa Meunasah Masjid Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe  terbakar yang diduga disebabkan oleh konsleting arus listrik. Rabu pagi (16/08).

Menurut keterangan tetangga korban, Putronian, SH (40), saat dirinya akan berangkat bekerja tiba tiba melihat kepulan asap dari lantai dua rumah tersebut. Selanjutnya ia memberitahukan kepada suaminya Muhammad Yahya (44) serta kemudian suaminya tersebut menghubungi Dinas Pemadam Kota Lhokseumawe.

Mengetahui hal tersebut, kemudian Babinsa Pos Ramil dan Pos Pol Muara Dua secara bergotong royong dengan warga sekitar membantu berupaya memadamkan api.

Sekira pukul 08.15 WIB, api dapat dipadamkan dan tidak sempat membakar barang barang lainya serta dugaan sementara api berasal dari arus listrik pada terminal arus (stop kontak) yang terdapat banyak sambungan arus listrik kemudian meleleh dan membakar tempat tidur (spring bad dan bantal) serta menyambar barang lainya seperti AC dan TV.

“Tidak ada korban Jiwa dalam kejadian tersebut namun kerugian materiil ditafsir mencapai Tiga Puluh Juta Rupiah ” kata Serka Baktiar, Babinsa Pos Ramil Muara Dua.

Rumah tersebut dalam kondisi kosong karena selama ini bapak Rahmatsyah tinggal di Medan, Sumut, tambah Bachtiar.

Komentar

Loading...