Korem 011/LW Ajak Masyarakat Doa Bersama 171717

Lhokseumawe, acehportal.com – Dalam rangka Muhrajaah doa bersama lintas agama, Komando resort Militer (Korem) 011 Lilawangsa melaksanakan  pemasangan spanduk baliho 171717 Doa Bersama Lintas Agama yang dipasang diberbagai titik pusat Kota Lhokseumawe, dan jalan lintas Banda Aceh – Medan, Rabu (16/8).

Berbagai macam kegiatan yang dilakukan merupakan upaya Korem 011/LW untuk memberikan informasi kepada masyarakat Aceh khususnya Kota Lhoseumawe dan Kab. Aceh Utara,  berkaitan dengan pelaksanaan doa bersama yang akan dilaksanakan di wilayah Korem 011/LW.

Selanjutnya Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa  Kolonel Inf Agus Firman Yusmono melalui Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) Mayor Inf Abdul Rajab mengatakan kegiatan doa bersama ini adalah wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 tahun.

Untuk itu, Kapenrem juga menjelaskan bahwa Korem 011/LW pada tanggal 17 Agustus 2017 pukul 17.00 Wib menggelar doa bersama lintas agama yang nantinya akan dilaksanakanpada dua tempat bagi yang beragama islam nanti seluruhnya berkumpul di Masjid Al – Fitrah Asrama Korem 011/LW dan yang beragama Nasrani nanti berdoa di Gerja HKBP Jl. Pusong Baru Kec. Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

“Mari kita luangkan waktu satu jam saja, untuk berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Indonesia kedepan selalu diberikan keamanan, kedamaian, ketentraman dan selalu dalam perlindungan oleh Allah SWT serta menjadikan Indonesia yang lebih Kasih sayang,” harapnya

Komentar

Loading...