Kodim Pidie Wujudkan Kemanunggalan TNI – Rakyat Melalui Karya Bakti

Pidie, acehportal.com - Sambut HUT ke - 72 Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Tahun 2017, Kodim 0102/Pidie bersama Pemkab Pidie, Mahasiswa dan masyarakat melaksanakan Gotong royong pembersihan Pante pelangi Sigli . Senin (14/08/2017).

Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP mengatakan, kegiatan Karya Bakti ini selain dalam rangka menyongsong HUT ke - 72 RI tahun 2017, sebagai bentuk menghargai dan menghormati jasa pahlawan dengan mengisi kemerdekaan melalui kegiatan yang positif.

" Karya Bakti ini juga sebagai sarana untuk membangun soliditas dan sinergitas TNI dengan Aparat Pemerintahan, dan Komponen Masyarakat guna mempererat Kemanunggalan TNI - Rakyat  sebagai upaya untuk membangun pertahanan Negara yang kuat," kata Dandim.

Sementara, Ketua KNPI Bapak Teuku Syahwal yang juga hadir dalam kegiatan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu memperhatikan dan menjaga kebersihan pantai pelangi, karena tempat ini merupakan tempat wisata pantai yang ada di kota Sigli.

Selain itu, Kepala Dinas Kebersihan Kabupaten Pidie Bapak Muslim mengajak masyarakat untuk  bersama - sama mendukung pemerintah mewujudkan meraih Adipura dengan cara tidak membuang sampah sembarangan maupun di aliran sungai, serta memanfaatkan patroli sampah, demi menciptakan kota Sigli yang Bersih.

Hadir dalam kegiatan karya bakti tersebut Dandim Pidie Letkol Arh Donny Indiawan SIP,  Ketua KNPI  Bapak Teuku Syahwal , Kadis Kebersihan Kabupaten Pidie Bapak  Muslim, Anggota Kodim Pidie, Anggota KMPI, Mahasiswa dan Masyarakat.

Komentar

Loading...