Wa Aster Panglima TNI minta Babinsa dan Babinkamtibmas Kompak Bantu Rakyat

Aceh Utara, acehportal.com - Wakil Asisten Teritorial Panglima TNI Brigadir Jendral (Brigjen) TNI (Mar) Purnomo meminta Babinsa dan Babinkamtibmas untuk kompak dalam membantu rakyat dan mendorong terlaksananya pembangunan di desa desa.

Permintaan Wa Aster Panglima TNI tersebut disampaikan pada saat kegiatan peninjauan pengecatan Meunasah di Desa Kumbang Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara. Sabtu (12/08).

"Selaku aparatur negara TNI dan Polri akan selalu menjaga soliditas dan kekompakan dalam rangka menjaga stabilitas keamanan Negara diseluruh wilayah NKRI," katanya.

Lebih lanjut dikatakan Babinsa dan Babinkamtibmas seperti dua sisi mata uang yang tak terpisahkan, harus berjalan seiring mengawal pembangunan demi kepentingan masyarakat. Adanya Pembangunan dan kesejahteraan  karna adanya situasi kondusif.

Sementara Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Fadjar Wahyudi Broto mengatakan selama ini di wilayahnya, TNI dan Polri terus meningkatkan sinergitas dalam berbagai hal untuk menciptakan kondisi yang kondusif baik di wilayah kota lhokseumawe maupun kabupaten Aceh Utara.

Komentar

Loading...