Nyabu Anggota DPRA Diringkus Polisi

anggota DPRA inisial J

Banda Aceh, acehportal.com - Tim Melati Polresta Banda Aceh telah melakukan penangkapan terhadap empat orang laki-laki yang diduga menyimpan dan menggunakan narkotika jenis sabu pada Rabu (9/8/2017) sekira pukul 20.45 wib.

Informasi sementara yang diperoleh acehportal, identitas pelaku yang ditangkap ialah inisial H,35 thn pekerjaan Wiraswasta, warga Paleu Blang Kec Ingin Jaya Aceh Besar, dan pemilik barang bukti inisial J, 37 Thn yang merupakan wakil rakyat di lembaga terhormat DPRA dari Fraksi Partai Aceh alamat Komplek DPRA Ie Masen Kec Ulee Kareng.

Sedangkan dua orang lagi inisial Jh, 30 Thn pekerjaan buruh bangunan warga Paleue Blang Kec Ingin Jaya, dan Zu,36 Thn pekerjaan Nelayan, warga Sungai Raya Kec Sungai Raya Aceh Timur.

Barang bukti yang disita polisi sebanyak dua buah plastik bening ukuran kecil berat brutto 0,64 gram dan satu buah plastik bening ukuran besar berat brutto 6.39 gram yang di dalam berisikan kristal bening yg diduga narkotika jenis sabu.

Selain itu polisi juga menemukan empat bong dari botol aqua sedang, dua buah bungkus rokok Milk dua buah korek api, satu buah air soft guns dan dua buah HP.  Informasi yang diperoleh acehportal, TKP di Bale Peumuda Gp Paleue Blang Kec Ingin Jaya Aceh Besar. Waktu Kejadian, pada Rabu (9/8/2017)sekira pukul 20.45 wib.

Kronologis kejadian, mulanya anggota tim Melati Polresta Banda Aceh dan BKO Brimob Polda Aceh menerima informasi dari masyarakat bahwa ada empat orang laki-laki yang diduga menyimpan / menguasai dan menggunakan narkotika jenis sabu disebuah tempat.

Kemudian anggota Tim berangkat ke TKP untuk melakukan penyelidikan namun sesampai di TKP anggota TIM yg dipimpin langsung oleh Katim melati bertemu dengan ke empat orang tersebut dan setelah dilakukan penggeledahan di sekitar TKP ditemukan sejumlah sabu dan alat hisap.

Ke empat tersangka saat ini masih berada di Mapolresta Banda Aceh untuk penyidikan lebih lanjut. Dan tampak sejumlah awak media sedang menunggu konfirmasi di Mapolresta Banda Aceh.

Komentar

Loading...