Gelar Donor Darah, Bank Aceh Syariah Cabang Aceh Jaya Kumpulkan 110 Kantong Darah

Bank Aceh Syariah Cabang Aceh Jaya Gelar Donor Darah

Calang, Acehportal.com - Bank Aceh Syariah Cabang Aceh Jaya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Banda Aceh mengelar kegiatan donor darah di Kantor Bank Aceh Syariah Aceh Jaya, Calang, Rabu (09/08/2017). Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Bank Aceh Syariah

Pada kegiatan donor darah juga di hadiri oleh Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk. Yusri Sofyan, Dandim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh S.Sos serta Kapolres Aceh Jaya AKBP Eko Purwanto, S.Ag.,M.H, Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Aceh Jaya Fakhrur Rudha.

Donor darah di ikuti oleh Karyawan Bank Aceh Syariah Cabang Aceh Jaya, TNI, POLRI, PNS, PWI, KONI Aceh Jaya dan Masyarakat umum, peserta donor sangat antusias mengikuti donor darah dan berhasil mengumpulkan 110 kantong darah.

Wakil Bupati Aceh Jaya Tgk Yusri Sofyan mengatakan, berterimakasih kepada Bank Aceh Syariah dan PMI, Masyarakat sipil, yang telah melakukan donor darah pada hari tersebut.

“Semoga dengan adanya kegiatan donor darah bisa memudahkan masyarakat yang membutuhkan darah,” ujarnya.

Pimpinan Bank Aceh Syariah Cabang Aceh Jaya, Fakhrur Rudha mengatakan,  kegiatan donor darah dalam rangka HUT ke-44 Bank Aceh Syariah itu, merupakan perdana bekerjasama dengan PMI Banda Aceh dan Aceh Jaya, selanjutnya akan digelar rutin tiap tahun.

“Ini agenda kami. Dengan adanya acara donor darah bisa mewujudkan kepedulian kepada masyarakat terutama bagi mereka yang membutuhkan darah.terima kasih kepada pendonor yang telah menyumbangkan darahnya untuk membantu sesame,” katanya.

Ketua PMI Banda Aceh, Qamaruzzaman Hagny mengucapkan  selamat kepada Bank Aceh Syariah yang merayakan HUT ke-44 Tahun. “Terima kasih kepada Bank Aceh Syariah Cabang Aceh Jaya telah melakukan kegiatan donor darah perdana. Semoga kedepan bisa terus bisa bekerjasama dengan PMI untuk melakukan donor darah rutin,” pungkasnya.

Penulis:Redaksi
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...