Warga Temukan Mayat Wanita di Krueng Raya Aceh Besar

foto: ist

Banda Aceh - Masyarakat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat perempuan yang kondisinya sudah sangat memprihatinkan dalam keadaan terlungkung, di kawasan hutan di Gampong Lamreh, Kecamatan Mesjid Raya (Krueng Raya), Aceh Besar, Sabtu (5/8/2017).

Menurut informasi yang dihimpun wartawan, mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga gampong setempat yang saat itu sedang mencari madu di hutan. Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin melalui Kasat Reskrim, Kompol Raja Gunawan saat dikonfirmasi, membenarkan perihal tersebut.

"Benar, kita sudah dapat informasi dan sudah mengirim tin iden (identifikasi) ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tetapi belum ada data jelasnya, nanti setelah tim bekerja baru diperoleh data atau informasi lanjutannya,"jelas Kompol‎ Raja Gunawan, Minggu (6/8/2017).

Sementara itu, Kapolsek Krueng Raya, AKP Agus Salim mengatakan, ‎mayat perempuan yang ditemukan diduga bukan warga setempat dan terindikasi sebagai korban pembunuhan. Pasalnya, dalam seminggu terakhir pihaknya tidak pernah menerima laporan warga terkait kehilangan orang.

"‎Selama seminggu terakhir, kita tidak menerima laporan dari warga tentang adanya kehilangan orang, diyakini dan diduga korban bukan berasal dari gampong ini dan dibuang disini. Korban diperkirakan berusia sekitar 35 tahun," kata Kapolsek.

Menurutnya, hingga saat ini pihak kepolisian masih mencari tahu dan menyelidiki identitas korban. Jasad korban juga telah membusuk yang diperkirakan meninggal dunia sejak 5 hari atau seminggu yang lalu, sehingga sulit untuk diidentifikasi oleh tim, yang ingin mencari tahu adanya kemungkinan penganiayaan atau lainnya dari bekas luka pada tubuh korban.

“‎Saat ini jenazah dibawa ke Instalasi Kamar Jenazah RSUZA Banda Aceh oleh tim PMI Kota Banda Aceh setelah diidentifikasi tim Sat Reskrim Polresta Banda Aceh. Korban mengenakan baju warna hitam lengan panjang dan celana pendek warna hijau dengan garis-garis hitam,”pungkas AKP Agus Salim.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...