Danramil Baktiya Barat : Jangan sekali kali Sentuh Narkoba

Aceh Utara, acehportal.com - Komandan Koramil 18/Baktiya Barat Jajaran Kodim 0103/Aceh Utara Kapten Inf M. Nur meminta masyarakat untuk jangan sekali kali menyentuh atau menggunakan Narkoba dalam jenis apapun.

Hal tersebut dikatakan Kapten M. Nur pada saat memberikan ceramah pada sholat jum'at di Mesjid Desa Paya Bateung Kecamatan Baktiya Barat Kabupaten Aceh Utara. Jum'at (04/08/17).

Lebih lanjut dikatakan, bahwa peredaran Narkoba di Indonesia khususnya Aceh sudah sangat memprihatinkan, di Aceh Utara sendiri Narkoba telah masuk ke desa desa dengan sasaran pengguna adalah generasi muda.

"Aceh Utara memiliki garis pantai yang sangat luas dan berbatasan langsung dengan negara lain, tidak menutup kemungkinan Narkoba tersebut masuk ke Indonesia melalui perairan Aceh Utara yang kemudian selanjutnya ke kota kota lainya seperti medan, pekan baru bahkan jakarta," katanya.

Kemudian Danramil berharap agar masyarakat bersama sama dengan aparat keamanan untuk peduli menjaga lingkunganya masing masing dari bahaya peredaran Narkoba telah merajalela.

"Laporkan kepada aparat apabila dilingkungan kita ditemukan baik bandar,  pengendar maupun pengguna Narkoba, karena mereka merupakan salah satu musuh bersama yang akan menghancurkan bangsa ini," tegasnya.

Komentar

Loading...