Imbau Masyarakat, Sat Resnarkoba Polres Aceh Besar Pasang Spanduk Jauhi Narkoba di ‎Sejumlah Tempat

pasang spanduk.(foto:Ist)

Aceh Besar - Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Besar memasang sejumlah spanduk yang berisikan imbauan kepada masyarakat agar menjauhi narkoba, di sejumlah titik di kawasan Aceh Besar, Kamis (3/8/2017) sore.

Kapolres Aceh Besar, AKBP Heru Suprihasto melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Yusra Aprilla saat dikonfirmasi mengatakan, spanduk yang dipasangkan bertujuan untuk mengingatkan dan mengajak masyarakat, khususnya di Aceh Besar, agar menghindar dan menjauhi narkoba yang dapat merusak kehidupan masyarakat.

"Ini dilakukan untuk memberi imbauan kepada masyarakat agar menghindar dan menjauhi narkoba yang dapat merusak kehidupan kita," ujarnya.

Dlam spanduk yang dipasang pihaknya juga diberikan imbauan agar masyarakat dapat melaporkan kepada kepolisian apabila mengetahui adanya tindak penyalahgunaan narkotika, melalui nomor SMS Center yang telah disediakan pada spanduk tersebut.

"Pada spanduk yang disebarkan, kita juga menyediakan nomor SMS Center yang dapat digunakan masyarakat untuk melapor, apabila mengetahui adanya tindak pidana penyalahgunaan narkoba. Masyarakat bisa langsung melaporkan ke nomor 0852 6198 ‎0967. Insya Allah laporan 24 jam kita terima dan akan kita ambil tindakan jika mendapat laporan," jelas Iptu Yusra.

Spanduk imbauan jauhi narkoba tersebut, disebarkan di sejumlah titik di kawasan Aceh Besar, seperti di kawasan Simpang Aneuk Galong, Montasik, Indrapuri dan lainnya.

Penulis:Hafiz
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...