Dandim 0101/BS Pimpin Rapat Kesiapan Upacara HUT ke-72 Kemerdekaan RI Provinsi Aceh

Banda Aceh, acehportal.com – Komandan Kodim 0101/BS, Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P memimpin pelaksanaan rapat koordinasi kesiapan penyelenggaraan upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Provinsi Aceh, bertempat di ruang Yudha Markas Kodim 0101/BS jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah No. 32 Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh, Kamis (03/08/2017).

Pelaksanaan rapat koordinasi dimulai pada pukul 09.00 WIB, diawali dengan penyampaian paparan tentang rencana dan mekanime penyelenggaraan kegiatan oleh Perwira Seksi Logistik Kodim 0101/BS Mayor Kav Zulfian.

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh seluruh stakeholder baik dari unsur Pemerintah Daerah maupun TNI - Polri ini membahas tentang pembagian tugas dan penyiapan kegiatan pada hari “H”, mulai dari kegiatan Apel Kehormatan Renungan Suci (AKRS), Upacara Pengibaran Bendera dan Penurunan Bendera pada 17 Agustus 2017 mendatang.

“Tadi kita sudah bagi tugas siapa berbuat apa, termasuk mekanisme kegiatan upacara, geladi kotor, geladi bersih dan hari ini kita sudah bisa menginventarisir apa-apa saja yang sudah dibutuhkan untuk mendukung kegiatan pada hari H nanti” pungkas Letkol Inf Iwan, selaku Ketua Seksi Upacara pada Susunan Panitia Pelaksana Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia tahun 2017 di Provinsi Aceh.

Rapat koordinasi tersebut turut dihadiri oleh seluruh perwakilan stakeholder terkait, diantaranya Kodam IM, Polda, Polresta Banda Aceh, Satuan Balak Kodam IM, Sekretariat Daerah, Kepala Bagian dan Kepala Dinas di jajaran Pemerintah Daerah serta perwakilan dari seluruh sekolah dan organisasi kemasyarakatan di wilayah Kota Banda Aceh.

Komentar

Loading...