Setelah Mengasak Harta Korban, Maling Telanjang Ancam Perkosa

foto:istimewa

Meulaboh – Beredarnya isu maling telanjang di Kabupaten Aceh Barat dalam beberapa hari terakhir ini,  teryata benar-benar terjadi setelah beberapa warga melaporkan bahwa telah terjadi pencurian yang dilakukan oleh maling tersebut.

“Saya melihat maling tersebut masuk kedalam rumah, sehingga dirinya langsung berteriak minta tolong, mendengar suara minta tolong maling bugil itu langsung kabur,”jelas  Afrida Asyifa (27), warga Cot Darat Kecamatan Samatiga yang hampir menjadi korban maling bugil itu, Minggu (30/7/2017).

Dikatakannya, sebelumnya pada Sabtu (22/7/2017) sudah ada 7 rumah di Cot Darat yang berhasil dimasukin maling itu. pada malam tersebut 3 rumah berhasil digasak maling itu, yakni rumah milik Cut Mairisna, Muklis dan Abu Yed.

“Maling itu berhasil mengasak satu unit Laptop, satu unit Hp, Emas dan uang berhasil dicuri maling aneh itu, bahkan lebih ngeri lagi, maling itu ancam perkosa korban,”ungkapnya.

Lebih aneh lagi, kata Afrida, ketiga korban yang berhasil dicuri barangnya itu tidak bisa berbicara apa-apa ketika maling itu mengambil barang milik korban.

Namun, jelasnya, saat maling itu beraksi dirumahnya, Ia berhasil berteriak minta tolong ketika maling itu beraksi dirumahnya, dalam sekejab warga mulai berdatangan, dan maling itu menghilang ke semak-semak belakang rumahnya.

Menurut dia, isu yang diberitakan di beberapa media online tersebut benar adanya, hal itu terbukti sudah tiga warga dan dirinya menjadi korban maling tersebut.

Penulis:Wawan
Rubrik:Hukum

Komentar

Loading...