Warga Badak Sepakat Perangi Narkoba

sosialisasi bahaya narkoba

Dabun Gelang, Kepala BNNK Gayo Lues Drs. Syamsul Bahri di dampingi oleh Danunit Intel Kodim 0113/Gayo Lues memberikan Sosialisasi Narkoba terhadap masyarakat Ds. Badak dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 TA.2017 Kodim 0113/Gayo Lues yang bertempat di Meunasah Ds. Badak Kec. Dabun Gelang Kab. Gayo Lues. Rabu (26/07/2017).

Kegiatan Sosialisasi Narkoba ini adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat Badak dan Sosialisasi ini perlu diadakan agar dapat bermanfaat bagi masyarakat Ds. Badak dalam rangka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 TA. 2017 Kodim 0113/Gayo Lues

"Perlu kita ketahui bahwa penyalahgunaan narkoba disamping melanggar hukum juga tidak ada manfaatnya bagi kesehatan kita dan tentunya narkoba ini akan berdampak ketergantungan, perilaku hidup bebas dan ini akan mengakibatkan kematian serta merusak generasi muda" Ucap Kepala BNNK Gayo Lues Drs. Syamsul Bahri.

Geuchik Ds. Badak Bapak Sabit mewakili masyarakat Ds. Badak sangat berterimakasih kepada Tim Sosialisasi dari Kodim 0113/Gayo Lues dan BNNK Gayo Lues yang telah memberikan Sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat.

"Harapan kami semoga masyarakat dapat menerima dan memahami penyuluhan sosialisasi bahaya narkoba serta dapat menghindari penyalahgunaan narkoba terutama jenis ganja yang selama ini bebas beredar, ini merupakan suatu ancaman khususnya untuk masyarakat Ds. Badak" Ujarnya.

Komentar

Loading...