Dansatgas Pastikan Sasaran Program TMMD 99 Rampung Tepat waktu

TMMD Gayo Lues

Gayo Lues, acehportal.com - Letkol Inf M Faizal Nasution S.IP, selaku Dan satgas TMMD ke-99 TA. 2017 Kodim 0113/ GALUS menargetkn kegiatan dan pekerjan program baik secara fisik dan non fisik TMMD 99 yang tengah berjalan di Desa Badak akan selesai tepat waktu. Rabu (26/07/17).

Letkol Inf M Faizal Nasution S.IP, menjelaskan, semenjak TMMD 99 Galus dibuka tangal 04 Juli lalu oleh Bapak Bupati Gayo Lues yang kini sudah memasuki H+22 kegiatan program TMMD berjalan, banyak sasaran baik berupa fisik maupun non fisik yang pengerjanya sudah mencapai target 100% yang telah dilaksanakan oleh satgas TMMD.

Hanya tinggal sedikit saja, lanjut Faizal, sasaran fisik untuk pembukan jalan Uer Uer sepanjang 6,5 Km, pembuatan jembatan dan pemasangan gorong-gorong tingal tahap finishing saja yang jika dikalkulasikan pengerjanya sudah mencapai lebih dari 90 % .

“insyaalah dalam 3 atu 4 hari kedepan semua kegiatan sasaran fisik maupun non fisik program TMMD 99 TA. 2017 ini akan kami targetkn selesai tepat waktu,” ujarnya.

Lebih lanjut, Faizal mengatakan selama pelaksanan kegiatan program TMMD berjalan tidak ada kendala yang berarti yang menghambat pelaksanan tugas dilapangan, hal tersebut tentunya berkat dedikasi serta tangung jawab para prajurit dalam bertugas serta peran serta masyarakat dan komponen pendukung lain yang terlibat dalam menyukseskan program TMMD 99 Dim 0113/GALUS.

Komentar

Loading...