Tes Urine Mendadak, Satu Personel Polres Aceh Singkil Teridentifikasi Positif Narkoba

tes urine polisi di Singkil

Singkil, acehportal.com - Ratusan personel Kepolisian Resort (Polres) Aceh Singkil menjalani tes urine usai pelaksanaan apel pagi, hasilnya seorang personel teridentifikasi positif menggunakan narkoba, Senin (24/7/2017).

Kapolres Aceh Singkil AKBP Ian Rizkian Milyardin mengatakan tes digelar mendadak atas perintahnya. Hal itu dilakukan dalam rangka menekan penyalahgunaan narkoba di jajaran Polres yang dipimpinya.

“Ada 121 personel, perwira maupun brigadir yang mengikuti tes urine, ini dalam rangka menekan penyalahgunaan narkoba, anggota harus bebas dari narkoba,” kata Kapolres

Kapolres mengungkapkan dari 121 personel yang mengikuti tes, satu orang anggota berpangkat Bripda positif menggunakan narkoba. Yang bersangkutan pun akan diberikan sanksi tegas, ucapnya.

“120 personel hasilnya negatif, akan tetapi ada satu orang yang berpangkat Bripda hasilnya positif, dan akan kami proses sesuai hukum dengan pelanggaran disiplinnya,” ungkap kapolres.

Sebagai aparat negara, kata Kapolres, prajurit Bhayangkara utamanya jajaran Polres Aceh Singkil dapat menghindari penyalahgunaan narkoba yang telah merusak sendi-sendi kehidupan.

“Saya berharap tidak ada lagi personel Polres Aceh Singkil yang menyalagunakan narkoba,” tegasnya.

Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...