Minggu Militer, Anggota Gudpalrah 18-31-01 Lari Jalan

Aceh Besar, acehportal.com – Anggota Gudang Peralatan Daerah (Gudpalrah) 18-31-01 Peralatan Kodam Iskandar Muda (Paldam IM) selalu rutin latihan dan berolahraga untuk meningkatkan kemahiran dan juga menjaga kebugaran tubuh.

Seperti yang dilakukan, Selasa 25 Juli 2017 pagi tadi, puluhan anggota Gudpalrah dipimpin langsung Perwira Seksi Adminitrasi Pembekalan (Pasiminbek) Kapten Cpl Sudarto  melaksanakan kegiatan Lari jalan dalam rangka Minggu Militer sejauh 10 kilometer.

10 kilometer tersebut mengambil start dari depan markas Gudpalrah, selanjutnya menuju daerah latihan Rindam Iskandar Muda Gunung Putri hingga ke Lapangan Golf Gajah Putih Golf Range Kodam Iskandar Muda dan kembali di depan markas Gudpalrah.

Pasiminbek mengatakan, latihan Lari jalan ini, merupakan agenda kegiatan satuan yang harus dilaksanakan, dengan tujuan untuk melatih sekaligus mengingatkan kembali para prajurit tentang berbagai kegiatan dasar seorang prajurit.

“Disamping itu,  lari jalan ini sekaligus meningkatkan solidaritas satuan serta kebersamaan antar Gudpalrah 18-31-01,” katanya.

Ia mengatakan, selain itu, dengan rutin melakukan olahraga seperti ini akan menunjang dan memperkuat kemampuan fisik seorang prajurit.

“Sehingga diharapkan pembinaan olah raga lari jalan ini, tidak saja dapat memperkuat ketahanan fisik prajurit, namun juga memberi manfaat,” ucap Pasiminbek Kapten Cpl Sudarto seusai melaksanakan lari jalan tersebut.

Komentar

Loading...