Ratusan SPM Babinsa Kodim 0101/BS Jalani Perawatan

Banda Aceh, Acehportal.com – Ratusan kendaraan sepeda motor dinas Babinsa Kodim 0101/BS jalani perawatan servis dan pemeliharaan bertempat di halaman Markas Kodim 0101/BS, jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah No. 32 Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh, Senin (24/7/2017).

Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P melalui Perwira Seksi Logistik Mayor Kav Zulfian mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari program pemeliharaan materiil berupa kendaraan dinas Babinsa yang dilakukan secara rutin dan berkala dalam rangka memelihara operasional kendaraan untuk kepentingan dinas para aparatur kewilayahan yaitu Babinsa.

“Kita berharap dengan kegiatan ini, seluruh kendaraan roda dua yang dimiliki oleh Babinsa kita dapat dioperasionalkan dengan baik sehingga mampu mendukung tugas pokoknya di wilayah,” ujar Mayor Kav Zulfian.

Menurut rencana, ratusan sepeda motor Babinsa tersebut akan dilakukan perawatan dan pemeliharaan secara bertahap selama tiga hari kedepan. Selain melakukan servis, kesempatan ini juga digunakan untuk memeriksa kelengkapan administrasi kendaraan bermotor, mulai dari Surat Bukti Nomor Kendaraan Bermotor, Surat Ijin Mengemudi (SIM) TNI dan kelengkapan lainnya.

Komentar

Loading...