Tiba di Malang, Amin-Zainal Langsung ke PDAM Tirta Dharma

PDAM Malang

Malang – Komitmen Walikota Banda Aceh Aminullah Usman SE Ak MM dan Wakil Walikota Zainal Arifin untuk mengatasi persoalan PDAM benar-benar kuat. Ini dibuktikan Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh ini saat tiba di Malang, Selasa (18/7/2017). Amin-Zainal bahkan tidak memilih menuju ke penginapan untuk beristirahat saat dijemput protokolernya . Dirinya meminta langsung menuju PDAM Tirta Dharma yang berlokasi di pinggiran Kota Malang.

Didampingi Dirut PDAM Tirta Daroy, Novizal Aiyub dan Kepala Bappeda Kota Ir Gusmeri, Amin-Zainal disambut oleh Dirut PDAM Tirta Dharma Kota Malang, Drs HM Jemianto SH di ruang kerjanya.

Aminullah menyampaikan maksud kedatangannya untuk melihat langsung dan mempelajari PDAM Tirta Dharma yang selama ini dikenal telah mampu melayani penyediaan air bersih ke warga dengan baik.

“Saya baru dilantik seminggu Pak, tujuan ke Malang untuk mengikuti Rakernas Apeksi. Tadi dari Bandara saya langsung kesini karena komitmen Saya ingin meningkatkan pelayanan air bersih di Banda Aceh. Bahkan Saya belum mampir di penginapan,” ujar Aminullah saat bertemu Dirut PDAM Tirta Dharma Malang, Drs HM Jemianto SH.

Saat melakukan pertemuan, Amin-Zainal tampak banyak mengajukan pertanyaan kepada Jemianto mulai dari regulasi, tekhnologi, kendala hingga soal manajemen.

“Nanti kami akan undang Pak Jemianto ke Banda Aceh untuk melihat lebih dekat PDAM kami. Mungkin bapak bisa memberikan masukan kepada kami untuk mengatasi persoalan air bersih ini,” ujar Amin.

Sementara itu, Jemianto mengaku senang dan berjanji akan memenuhi undangan dari Aminullah berkunjung ke Banda Aceh.

“Iya, nanti kalau Bapak undang Saya akan datang. Saya akan membawa staf terbaik, semoga kita bisa memberi kontribusi bagi PDAM Tirta Daroy,” janji Jemianto.

Editor:raja
Rubrik:Kota

Komentar

Loading...