Lomba Karya Tulis dan Photographi berhadiah puluhan juta dalam rangka HUT TNI ke 72

lomba foto

Banda Aceh, acehportal.com - Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke -72 tahun 2017, Panglima TNI menyelengggarakan lomba Karya tulis dan Photo baik untuk personel di lingkungan TNI maupun masyarakat umum.

Dalam lomba Karya Tulis dan Photographi ini mengusung Tema “BERSAMA RAKYAT TNI KUAT, HEBAT, PROFESIONAL, SIAP MEWUJUDKAN INDONESIA YANG BERDAULAT, MANDIRI DAN BERKEPRIBADIAN”.

Adapun batas akhir pengumpulan karya tulis dan photo selambat-lambatnya pada tanggal 30 Juli 2017 di Media Center Kodam IM Neusu dan atau Kantor Pendam di Makodam Iskandar Muda. Untuk yang berminat mengikuti dan membutuhkan informasi lebih lanjut dapat menghubungi panitia Mayor Inf. Ibnu Kasi Pensat Pendam IM pada jam kerja.

Dalam lomba ini disiapkan hadiah puluhan juta rupiah dan bagi yang beruntung menjadi pemenang akan diikutsertakan dalam lomba tingkat pusat dan pemenangnya akan diumumkan dan diundang pada puncak Acara HUT TNI tanggal 5 Oktober 2017 di Banten Jawa Barat.

“Semua tiket PP dan akomodasi akan disiapkan oleh panitia bagi pemenang yang diundang ke acar HUT TNI nantinya” Pungkas Kapendam Iskandar Muda Kolonel Kav Rusdi S.I.P.

Adapun karya-karya photo dan tulisan yang diikutsertakan adalah karya pribadi yang belum pernah diikutkan dalam lomba-lomba apapun dan semua hasil karya yang dibuat dan dikirimkan sepenuhnya menjadi hak panitia.

“ Melalui kegiatan lomba karya tulis dan photo ini diharapkan akan mampu menggalang pemikiran-pemikiran yang konstruktif dan progressif bagi kemajuan TNI dan karya-karya Photo nya bisa merefleksikan betapa TNI adalah sungguh-sungguh tentara rakyat, pejuang, nasional dan profesional,” Kapendam menambahkan.

Komentar

Loading...