Kini, Masyarakat Desa Blang Mounlung Bisa Angkut Dengan Mudah Hasil Panen Kebun

masyarakat gunakan jalan yang dibangunan melalui TMMD

Calang,acehportal.com – Pekerjaan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan sudah digunakan oleh masyarakat Desa Blang Mounlung dan juga masyarakat Desa Meunasah Kulam Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Minggu (16/07/2017).

Personil Satgas TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya yang saat ini sedang mengerjakan jembatan memang persis disampingnya dibuatan jembatan darurat untuk memudahkan pekerjaan jembatan tersebut khususnya untuk melangir material, dalam hal ini dengan 2 (dua) batang kayu besar jalan TMMD sudah dapat digunakan oleh masyarakat untuk memanen hasil kebunnya, seperti saat ini masyarakat sudah menggunaan akses jalan TMMD untuk memanen hasil kebunnya.

Komadan Koramil 02/Lhok Kruet Kapten Inf Khayum menyampaikan memang akses jalan TMMD ini sudah dimanfaatkan oleh masyarakat baik untuk pergi ke kebun maupun memanen hasil kebun mereka, sampai dengan saat ini masyarakat sudah lalulalang menggunakan akses jalan TMMD ini untuk keperluan sehari – hari mereka ke kebun, walapun setiap harinya kegiatan TMMD berlangsung akan tetapi masyarakat dapat terus menggunakan akses jalan ini dengan aman tanpa menggangu kegiatan TMMD.

Komentar

Loading...