Bupati dan Wabup Terpilih Berharap Media ikut Berperan Dalam Membagun Pidie

Pidie – AcehBisnis. Roni Ahmad dan Fadlullah TM Daud sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pidie terpilih periode 2017-2022 mengharapkan kepada media untuk ikut membantu dan memberikan dukungan dalam membangun Kabupaten Pidie.

Harapan itu disampaikan Wakil Bupati Fadlullah kepada wartawan pada Coffee Morning bersama wartawan Pidie, Sabtu (15/07/2017) di Warkop Seramoe, Pidie.

Dalam pertemuan itu, Wakil Bupati ini menyampaikan beberapa program, salah satunya mengajak masyarakat dan media untuk bersama-sama dalam membangun Pidie, mulai ditingkat Gampong maupun tingkat Kecamatan.

“Saya harapkan peran media, baik media cetak, elektronik, maupun online dapat mendukung pembangunan Pidie untuk lima tahun ke depan,”ungkapnya.

Ia menyatakan, meski pun media berada di luar sistem politik maupun formal, namun keberadaan media memiliki posisi srategis dalam pemberitaan atau memberikan informasi berbasis pendidikan kepada masyarakat.

Disamping itu, kata Wabup, media pun sangat berperan menjadi alat kontrol sosial.

“Untuk itu, kawan-kawan media harus memberikan konstribusi positif bagi kemajuan Pidie di bawah kendali Bupati Pidie terpilih, Roni Ahmad (Abusyik) dan Wakil Bupati terpilih, Fadlullah TM Daud,”kata Roni Ahmad, dalam silaturrahmi dengan para wartawan.

Dalam kesempatan itu, Fadlullah juga mengatakan, untuk semua elemen masyarakat harus bersatu padu untuk membangun Pidie selama kemimpinannya. “Mari bersama-sama membagun dan memajukan Kabupaten ini, karena tanpa dukungan dari semua pihak pembagunan Pidie tak akan tercapai,”paparnya.

“Pilkada telah usai, tidak ada istilah lagi yang menang maupun yang tidak menang, tapi mari bersama-sama kita bagun Kabupaten ini agar lebih baik lagi kedepan,”pungkasnya.

Rubrik:News

Komentar

Loading...