Losmen di Meulaboh Ludes Terbakar

2017-07-14-PHOTO-00000048 (1)

Meulaboh - AcehBisnis. Satu unit bagunan losmen milik Ilham yang terletak di Blang Pulo gampong ujong Baroh Kecamatan Johan Pahlawan,Aceh Barat, jumat (15/07/2017) sekitar pukul 17.00 WIB  ludes dilalap sijago merah.

Samsul saksi mata kepada wartawan dilokasi kejadian mengatakan, Api yang membakar Losmen milik Ilham itu diduga berasal dari rumah sebelah merembet ke losmen miliknya,berat dugaan api berawal dari konsleting listrik dari tetangganya.

Pada saat itu, kata dia, Tiba-tiba muncul asap dilantai dua losmen milik Ilham ,tak lama kemudian terdengar suara seseorang  di dalam meminta tolong kepada warga sekitar, apipun terus membumbung tinggi disertal asap tebal hitam pekat.

Menurut samsul, losmen yang berkontruksi papan dan triplet itu cepat dilalap api, sekitar pukul 17.20 mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi dan api berhasil dipadamkan.

Losmen milik Ilham tersebut berhasil dipadamkan, meski tidak rata dengan tanah namun didinding dan perabotan rumah tak berhasil diselamatkan, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta.

Penulis:Wawan
Rubrik:Peristiwa

Komentar

Loading...