Ketua PWI Aceh Jaya Cek Up Kesehatan di Tenda Pengobatan Massal TMMD ke – 99

Calang, Acehportal.com – Bertempat dilapangan Bola Kaki/Stadion Mini Sampoiniet Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet Kab. Aceh Jaya, Ketua PWI Aceh Jaya Saidul Bahri mengunjungi tenda pos kesehatan pengobatan Massal/Gratis dan turut serta memeriksakan kesehatannya (cek up) dalam kegiatan tersebut usai kegiatan upacara pembukaan TMMD ke – 99 Kodim 0114/Aceh Jaya. Selasa (04/07/2017).

Saidul Bahri menyampaikan, saya sebagai Ketua PWI Aceh Jaya memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas terselenggrannya kegiatan pengobatan gratis TNI, dan ini sangat positif untuk membantu masyarakat.

“Saya melihat masyarakat yang berbondong-bondong untuk turut serta hadir dari awal hingga selesai membuat saya senang dan kagum atas kerjsa sama TNI dengan seluruh komponen”, ungkapnya.

Kegiatan yang terbuka ini sudah pasti akan menempatkan hati masyarakat untuk membantu TNI dalam kegiatan TMMD ke – 99 Kodim 0114/ Aceh Jaya.

"Saya berharap hal yang sama seperti kegiatan TMMD ini, agar hubungan yang baik TNI dengan wartawan/media senantiasa terjalin dengan baik dan komunikasi tetap terus terjaga, khususnya di Kab. Aceh Jaya Kodim 0114/Aceh Jaya dan PWI Aceh Jaya terus bersinergi untuk mengeskpose sektor pembangunan, pertanian sampai dengan kesejahteraan masyarakat Aceh Jaya untuk kearah yang lebih baik, mari kita bersama manfaatkan sarana Media untuk membangun dan menjadikan Aceh Jaya lebih maju lagi," Pungkasnya.

Komentar

Loading...