Murid TK Kartika XIV-II Perpisahan

Foto Acehportal.com

Banda Aceh, Acehportal.com – Wakil ketua yayasan Kartika Jaya cab XIV PD IM Ibu Ny. Intan Daniel Chardin menghadiri acara perpisahan murid-murid TK Kartika XIV-11 bertempat di Asrama Haji Prov Aceh. Selasa ( 9/5/17).

Dalam sambutan Ketua PD IM yang dibacakan Wakil Ketua menyampaikan, pendidikan anak tingkat taman kanak-kanak merupakan wadah yang tepat untuk mendidik dan membina agar anak tumbuh berkembang dengan optimal.
Lebih lanjut dikatakan Ny. Intan, salah satu tujuan pembangunan nasional adalah mencerdaskan kehidupan bangsa yang telah tertuang dalam kebijakan Pemerintah dibidang pendidikan nasional.

Oleh karena itu, pengembangan sumber daya manusia ( SDM ) dilaksanakan sedini mungkin secara terarah, terpadu dan senantiasa berkesinambungan, guna mempersiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas.
Sementara itu, kepala sekolah TK Kartika XIV –II ibu Jawahir mengatakan, semua prestasi yang diraih oleh anak-anak itu adalah karena ada kerjasama antara yayasan dan wali murid, karena mendidik anak tidak hanya cukup batas sekolah saja dan perlu ada bimbingan dari rumah juga.

Ia juga menyebutkan, dalam acara perpisahan di meriahkan dengan bermacam ragam kegiatan diantaranya, tari daerah, puisi dan seni lainnya yang semuanya itu di tampilkan didepan ketua yayasan, guru dan wali murid.
Di akhir acara wakil Ketua yayasan Kartika Jaya cab XIV PD IM beserta para pengurus kartika Jaya dan para guru pembimbing memberikan ucapan selamat kepada 205 murid-murid yang diwisudakan pada hari ini, dan akan melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Turut hadir dalam acara perpisahan TK Kartika XIV-II Ny. Fadjar , Ny. Agung, Ny Asmudi beserta orang tua wali murid TK Kartika VIX-II.

Komentar

Loading...