TNI dan Polri Adakan Panggung Prajurit

Keluarga Besar Kodim 0101/BS dan Polresta Banda Aceh menggelar acara Panggung Prajurit

Banda Aceh, Acehportal.com - Keluarga Besar Kodim 0101/BS dan Polresta Banda Aceh menggelar acara Panggung Prajurit bertempat di pantai Ulee Lheue Kecamatan Meuraxa Kota Banda Aceh, Minggu (30/4/2017).

Acara yang gagas oleh Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol T Saladin,SH ini diselenggarakan dalam rangka membangun silaturrahmi dan syukuran atas keberhasilan prajurit TNI-POLRI mengawal pelaksanaan Pemilukada serentak 2017 di wilayah Kota Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar dalam keadaan aman, damai dan lancar.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0101/BS, Letkol Inf Iwan Rosandriyanto menyatakan bahwa kegiatan semacam ini sangat bagus karena dapat mengekspresikan rasa kekompakkan dan kebersamaan, tidak hanya dikalangan prajuritnya saja melainkan juga melibatkan semua keluarga baik Pesit maupun Bhayangkari.

Dandim juga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Kapolresta atas undangannya bagi Keluarga Besar Kodim 0101/BS untuk hadir dalam acara ini dan beliau juga berjanji kedepan Kodim 0101/BS juga akan membuat kegiatan yang serupa.

“Waktunya tidak akan saya beritahu, tetapi yang jelas setelah Idul Fitri saya akan membuat kegiatan yang serupa dengan mengundang minimal seperti ini, atau paling tidak tiga kali lipatnya," tutupnya.

Sementara itu Asisten Teritorial (Aster) Kasdam IM Kolonel Inf Mahesa Fitriadi dalam sambutannnya juga mengucapkan banyak terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Kapolresta Banda Aceh yang telah menyelenggarakan acara ini.

Beliau berharap kedepan agar TNI-POLRI khususnya Kodim 0101/BS dan Polresta Banda Aceh tetap selalu menjaga kekompakan seperti halnya pada saat melaksanakan tugas- pengamanan Pemilukada 2017 yang berjalan dengan lancar dan aman.

“Kekompakan TNI – Polri merupakan kekuatan yang besar karena kita lahir dari satu Ibu satu Bapak dan juga kita dari rakyat untuk rakyat dan nanti nya juga akan kembali kepada rakyat” ujar mantan Dandim 0101/BS ini.

Meriahnya acara ini dihadiri oleh para istri dan anak-anak prajurit dengan melakukan makan bersama “kuah beulangong”, menggelar beraneka kegiatan lomba yang unik dan menarik, diantaranya lomba bakiak, vokal group, tangkap belut, balapan kelereng, tarian poco-poco, pertandingan tarik tambang serta banyak perlombaan dan hiburan lainnya.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Aceh Besar AKBP Heru SH, Ketua KIP Aceh Ridwan Hadi SH, anggota DPD RI Rafli Kande, anggota DPRK Banda Aceh Zulfikar, Wakil Ketua DPRK Aceh Besar Zamzami, Para Perwira Staf Kodim 0101/BS. Para Danramil jajaran Kodim 0101/BS, Para Kapolsek di jajaran Polresta Banda Aceh dan Polres Aceh Besar serta ratusan parjurit Kodim 0101/BS, Brimob Polda Aceh dan Polresta Banda Aceh.

Komentar

Loading...