Tiga Jabatan Pamen Kodim 0101/BS Diserah Terimakan

Tiga orang Perwira Menengah melakukan pendatangan kopraport serah terima jabatan dan pindah satuan

Banda Aceh, Acehportal.com – Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS menyelenggarakan acara kopraport serah terima jabatan dan pindah satuan terhadap tiga orang Perwira Menengah (Pamen) bertempat di aula serba guna Makodim jalan Sultan Alaidin Mahmudsyah No. 32 Gampong Baro Kecamatan Baiturrahman Banda Aceh, Jum’at (28/4/2017).

Ketiga Pamen tersebut adalah Mayor Inf Issukandar yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 02/Suka Makmur (Sibreh) menjadi Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0101/BS yang sebelumnya dijabat oleh Mayor Inf Syahrial yang saat ini pindah sebagai Kepala Seksi Tata Usaha dan Urusan Dalam (Kasi Tuud) di Staf Pembinaan Mental Kodam Iskandar Muda (Bintaldam IM).

Sementara itu Mayor Inf Sahdiana Maskum yang semula menjabat sebagai Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0101/BS pindah satuan sebagai Pasiops Korem 101/ATN di jajaran Kodam VI/Mulawarman Balikpapan Kalimantan Timur.

Bertindak selaku Pimpinan Acara Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0101/BS Letnan Kolonel Inf Jaka Sutanta, S.Sos yang mewakili Komandan Kodim 0101/BS Letnan Kolonel Inf Iwan Rosandriyanto, S.I.P dalam amanatnya menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan hal yang lazim dilakukan di lingkungan kedinasan TNI AD sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi dan penyegaran personel dengan memberikan kesempatan pengalaman kerja yang baru.

Kasdim atas nama Komando juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para Pamen yang melaksanakan pindah satuan atas kinerjanya selama berdinas di Kodim 0101/BS.

“Kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, namun demikian tetap menjaga tali silaturahmi dengan kodim 0101/BS,” lanjut Kasdim.

Hadir dalam kegiatan ini Perwira Seksi Personel Mayor Inf Eka Nama Soerana Putra, Perwira Seksi Logistik Mayor Kav Zulfian, Perwira Seksi Intelijen Mayor Inf Kristianto dan seluruh Danramil serta puluhan Bintara / Tamtama di jajaran Kodim 0101/BS.

Komentar

Loading...