Masjid Dodik Bela Negara Terima Bantuan Bank BRI Banda Aceh

Dandodik Bela Negara Rindam IM Letkol Inf Slamet Riyanto saat menerima bantuan dari pimpinan Bank BRI Cabang Banda Aceh

Aceh Besar, Acehportal.com - Pembangunan Masjid Arrahmah Dodik Bela Negara Rindam Iskandar Muda terus berlangsung hingga saat ini, Banyak sudah bantuan yang diterima agar pembangunan tempat ibadah tersebut dapat selesai secepatnya.

Bertempat di halaman Masjid Arrahmah, pimpinan Bank BRI Cabang Banda Aceh bapak Ali Akbar, SE, Ak menyerahkan dana bantuan Masjid sebesar Rp. 100.320.000,- ( seratus juta tiga ratus dua puluh ribu rupiah) yang diserahkan kepada Dandodik Bela Negara Rindam IM Letkol Inf Slamet Riyanto yang juga selaku ketua panitia pembangunan masjid. Jum’at (28/4/17).

Usai penyerahan secara simbolis bantuan dana tersebut, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima bantuan dana pembangunan yang juga turut di saksikan oleh para Staf Dodik Bela Negara Rindam IM dan Staf Bank BRI Cabang Banda Aceh.

“Terima kasih kepada bapak Ali Akbar, SE, Ak dan Bank BRI Cabang Banda Aceh, semoga pengerjaan masjid Arrahmah cepat selesai untuk menyambut bulan ramadhan nanti,” ungkap Letkol Inf Slamet Riyanto.

Sementara itu, senada dengan Dandodik Bela Negara, Ali Akbar, SE, Ak juga mengutarakan hal yang sama, dirinya berharap agar proses pembangunan masjid dapat segera selesai.

“Semoga pengerjaan pembangunan masjid cepat selesai dan dapat menampung lebih banyak lagi jamaah yang akan sholat,” harap Ali Akbar.

Pengerjaan pembangunan masjid ini telah mencapai 70 %, dan untuk mencapai 100 % diperkirakan membutuhkan dana sekitar 400 juta. Sehingga harapannya para dermawan dan donatur untuk dapat membantu penyelesaian pembangunan Masjid Arrahmah Dodik Bela Negara Rindam IM cepat selesai.

Komentar

Loading...