Kodam IM Kembali Tinjau Kegiatan TMMD di Aceh Barat

Acehportal.comPengecekan-TMMD-ke-98

Acehportal.com, Aceh Barat – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 di Desa Persiapan Pasir Putih, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, Kamis (27/04/2017) kembali dikunjungi oleh rombongan Kodam Iskandar Muda.

Kegiatan TMMD yang dilaksanakan Kodim 0105/Abar itu, hampir memasuki garis penyelesaian.

Dalam peninjauan kegiatan TMMD di Desa Persiapan Pasir Putih dilakukan langsung oleh Wasev Ster Dam IM diantarannya Pabanda Bhakti Sterdam IM, Mayor Inf Supardan, dan Pabanda Puarter Dam IM, Kapten Inf, Emri Sulaiman serta rombongan lainnya dari Kodam IM.

Selain itu juga dalam peninjauan turut didampingi Kasdim 0105/Abar, Mayor Inf M.Jafar, dan Pasi Ter Dim 0105/Abar, dan beberapa perwira satgas TMMD.

Kehadiran sejumlah pejabat dari Kodam ini dalam rangka melakukan pengecekan kesiapan sarana fisik TMMD ke-98, yang sudah masuk tahap pengakhiran, yang diselenggarakan oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0105/Abar.

Dalam kegiatan agenda pengecekan tersebut, Wasev Ster Dam IM dan para rombangan Kodam IM, meninjau pengerjaan jalan sepanjang 2,7 KM, jembatan, pembangunan pos jaga, dan pembangunan sarana air bersih bagi masyarakat.

Dari keterangan yang diterima Acehportal.com, penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98, yang diselenggarakan oleh Kodim 0105/Abar, oleh Pangdam IM. Kemudian, lokasi yang akan digunakan dalam acara penutupan itu akan dilaksanakan dilapangan bola kaki Elang Emas, yang dibangun oleh masyarakat dan Satgas TMMD.

Penulis:Putra
Rubrik:Kodam IM

Komentar

Loading...