Arahan Jokowi, Pemkab Pidie Prioritaskan Pembagunan

acehportal.com

Pidie – Pemerintah Kabupaten Pidie kedepan akan memprioritaskan program-program pembangunan sesuai dengan visi - misi pembangunan Kabupaten tersebut.

Prioritas tersebut sesuai arahan oleh Presiden RI Joko Widodo saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) 2018 yang digelar di Auditorium Birawa Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (27/04/2017).

“Pak Bupati Pidie Sarjani Abdullah, akan menindaklanjuti arahan presiden untuk fokus pada skala prioritas pembangunan Kabupaten Pidie sesuai dengan visi - misi pembangunan kabupaten Pidie,”kata Kabag Humas dan Protokol Kabupaten Pidie, Safrizal yang ikut mendapingi Bupati Sarjani pada acara Musrenbangnas, Kamis (27/4).

Dikatakannya, Presiden Joko Widodo dalam sambutannya menekan kepada Kementerian, Lembaga, Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Kabupaten/Kota untuk fokus dalam menetapkan skala prioritas penganggaran dan pembangunan demi kesejahteraan rakyat.

“Pak Sarjani siap menjalankan program demi pertumbuhan perekonomian dan pemerataan pembangunan tercapai di daerahnya,”ungkapnya.

Dia menyebutkan, pada Musrenbengnas yang digelar di Auditorium Birawa Hotel Bidakara, Jakarta, dari perwakilan Kabupaten Pidie di hadiri Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Muhammad Adam, dan juga juga dihadiri langsung Bupati Sarjani Abdullah.

Penulis:raju
Rubrik:Daerah

Komentar

Loading...