Tradisi Pelepasan Ton Tangkas Kodam IM

Panglima Kodam Iskandar Muda melepas Peleton Tangkas Kodam Iskandar Muda, yang akan mengikuti lomba Ton Tangkas TNI AD Periode I TA. 2017. Acara tradisi pelepasan tersebut dilakukan di lapangan tembak 300 meter Rindam Iskandar Muda, Japakeh Aceh Besar. Rabu (26/4/17).

Japakeh - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Moch Fachrudin melepas Peleton Tangkas Kodam Iskandar Muda, yang akan mengikuti lomba Ton Tangkas TNI AD Periode I TA. 2017. Acara tradisi pelepasan tersebut dilakukan di lapangan tembak 300 meter Rindam Iskandar Muda, Japakeh Aceh Besar. Rabu (26/4/17).

Adapun yang mewakili duta Kodam Iskandar Muda untuk mengikuti Lomba Ton Tangkas TNI AD Periode I  TA. 2017 di Pusdikif Pussenif Kodiklat TNI AD pada 13 Mei 2017 mendatang, yaitu dari Ton Senjata Mesin Sedang (SMS) Kompi Bantuan (Kiban) Yonif Raider 112/DJ.

“Kalian harus berbangga sebagai peleton yang terpilih mendapat kehormatan untuk mewakili enam belas ribu lebih prajurit Kodam Iskandar Muda. Kalian harus yakin dan percaya dengan kemampuan yang selama ini sudah ditempa dan diasah, saya yakin kalian pasti bisa dan mampu mencapai target yang diharapkan,” ucap Mayjen TNI Moch Fachrudin.

“Kehormatan dan kebanggaan warga Kodam Iskandar Muda ada di pundak kalian. Untuk itu saya minta kepada Tim Ton Tangkas Kodam Iskandar Muda, agar tampil optimal pada lomba Ton Tangkas TNI AD Periode I TA. 2017,” pesannya.

Jendral bintang dua ini berharap, agar Tim Ton Tangkas Kodam Iskandar Muda bisa menunjukan kepada tim dari Kotama lainnya, penampilan terbaik pada lomba Ton Tangkas TNI AD Periode I TA 2017 tersebut.

“Tunjukan kepada tim dari Kotama lainnya, bahwa tim Ton Tangkas Kodam Iskandar Muda mampu dan terampil dalam olah raga militer. Bangunlah citra positif melalui penampilan terbaik pada lomba Ton Tangkas TNI AD Periode I TA 2017,” pesannya lagi kepada Peleton Tangkas Kodam Iskandar Muda yakni Ton Senjata Mesin Sedang (SMS) Kompi Bantuan (Kiban) Yonif Raider 112/DJ.

"Kita keluarga besar Sanggamara, akan membantu moril dan doa untuk keberhasilan ton tangkas Kodam Iskandar Muda, selamat berjuang dan berlomba, raihlah prestasi dan jadilah juara,” tukas  Pangdam.

Turut hadir Kasdam, Irdam, Danrem 011, para Pa Ahli, Asisten Kodam, LO AL, LO AU, Kabalak dan Dansat jajaran Kodam Iskandar Muda.

Komentar

Loading...