Dharma Pertiwi Bertekad Meningkatkan Kualitas Keluarga Prajurit Yang Kreatif

Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono saat potong tumpeng.

Lhokseumawe, Acehportal.com – Hari ulang tahunnya ke-53 Dharma Pertiwi Tahun 2017, Dharma Pertiwi Koorcab rem 011 Pengurus Daerah ‘ R ‘mengadakan acara syukuran bersama di Gedung Balai Prajurit Lanal Lhokseumawe, Selasa ( 25/04 ).

Acara Syukuran HUT ke-53 Dharma Pertiwi di Gedung Balai Prajurit Lanal Lhokseumawe yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Dharma Pertiwi Koorcab rem 011 Pengurus Daerah ‘ R ‘ Ny. Arini Agus Firman didampingi Wakil Ketua Ny Nasarudin Pada kesempatan itu Potongan pertama di berikan kepada anggota tertua Dharma Pertiwi Koorcab rem 011 Pengurus Daerah ‘ R ‘.

Dalam sambutan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nenny Gatot Nurmantyo yang dibacakan Ketua Dharma Pertiwi Koorcab rem 011 Pengurus Daerah ‘ R ‘Ny. Arini Agus Firman mengatakan, setiap kita memperingati hari ulang tahun, maka kita harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Karena masih diberikan kesempatan untuk melakukan evaluasi dan introspeksi diri terhadap peran dan pelaksanaan tugas organisasi. Sehingga dapat meningkatkan semangat dan motivasi, serta komitmen pengabdian Dharma Pertiwi untuk tugas dimasa yang akan datang.

Seperti tema yang di usung pada HUT ke – 53 kali ini yaitu “Dharma Pertiwi Bertekad Meningkatkan Kualitas Keluarga Prajurit Yang Kreatif, Guna Mewujudkan TNI Yang Hebat, Kuat, Profesional dan Dicintai Rakyat”.

Lebih lanjut Ketua Umum Dharma Pertiwi meyampaikan, kita menyadari bahwa dalam perjalanan pengabdiannya, tentu banyak dinamika yang dialami oleh organisasi Dharma Pertiwi dengan berbagai permasalahan yang dihadapi.

Namun semua itu telah dapat dilalui dengan baik berkat petunjuk dan bimbingan serta dukungan moril maupun materiil dari bapak pembina dalam membangun kerja sama seluruh anggota Dharma Pertiwi di semua tingkat kepengurusan.

“Kesemuanya itu dapat mendukung terselenggaranya kegiatan Dharma Pertiwi dengan baik, lancar dan tetap eksis seperti yang kita laksanakan pada hari ini,” pungkasnya.

Komentar

Loading...