Dandim Pidie Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

Komandan Kodim 0102/ Pidie Letkol Arh Donny Indiawan S.I.P. melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kecamatan Muara Tiga

Sigli, Acehportal.com – Komandan Kodim 0102/ Pidie Letkol Arh Donny Indiawan S.I.P. melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) sekaligus silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat Kecamatan Muara Tiga. Dalam kesempatan tersebut membahas tentang masih adanya sengketa terkait pembangunan PT Semen Indonesia di wilayah tersebut. Senin (24/4/17).

Dandim 0102/Pidie berharap masyarakat muara tiga dan Batee memberikan dukungan penuh agar pabrik semen tetap berdiri tegak di wilayah tersebut umumnya di Kabupaten Pidie.

“Warga harus bersama-sama dengan PT Semen Indonesia untuk komit menyukseskan proyek ini. Sebab, kehadiran pabrik semen akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat sekitar dan Aceh pada umumnya,” tandas Dandim.

Terkait konflik lahan, Dandim menampung aspirasi warga yang disampaikan tokoh Masyarakat dan berjanji akan membantu mencari jalan terbaik terkait sengketa tanah yang kini menjadi areal proyek pembangunan pabrik semen.

“Saya mengajak masyarakat untuk tidak melakukan tindakan yang mengarah kepada anarkis dan akan merugikan rakyat secara umum dalam menuntut hak-haknya, Sebab tindakan tersebut akan merugikan warga sendiri yang nantinya tetap diproses secara hukum,” kata Dandim.

Komentar

Loading...