Partai Daerah Aceh Siap Mendukung Pemerintahan Irwandi Yusuf

PDA

Acehportal.com - Sekretaris Jenderal Partai Daerah Aceh, Teungku Razuan menegaskan, jajaran Partai Daerah Aceh yang berbasis di Aceh siap mendukung penuh pemerintahan gubernur dan wakil gubenur terpilih Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah.

“Kita telah mengintruksikan kepada seluruh jajaran pengurus, mulai dari Dewan Pengurus Pusat, Wilayah, Kecamatan, bahkan tingkat Gampong yang telah terbentuk untuk mendukung penuh pemerintahan yang telah dipilih secara demokratis oleh rakyat,” kata Teungku Razuan kepada wartawan, Sabtu (22/4) di Banda Aceh.

Menurut dia, Partai Daerah Aceh yang merupakan perjuangan lanjutan dari Partai Daulat Aceh, dan Partai Damai Aceh ini, perlu menjaga amanah ulama dan rakyat Aceh. “Rakyat telah memilih pasangan Irwandi-Nova untuk menjadi gubernur Aceh 2017 – 2022, maka kewajiban partai pengusung untuk menjaga amanah rakyat itu,”katanya.

Lebih lanjut, Teungku Razuan meminta seluruh elemen rakyat untuk sama-sama mendukung Gubernur Irwandi Yusuf agar momentum untuk membangun Aceh kearah yang labih baik lagi tidak hilang ditelan hingar-bingarnya berbagai debat kusir yang tidak perlu.

“Diposisi manapun kita berada, pemimpin yang telah dipilih oleh rakyat secara damai, harus diberi kesempatan yang luas untuk melaksanakan berbagai kebijakan untuk mensejahterakan rakyat,”ungkapnya.

Lounching E-KTA dan Rekruitmen Bacaleg Online

Sementara itu, untuk mempermudah menjadi anggota Partai Daerah Aceh, Dewan Pimpinan Pusat Partai Daerah Aceh telah menyediakan fasilitas pendaftaran secara online. Begitu juga para politisi yang berminat menjadi Calon Legislatif, baik untuk tingkat DPRA, maupun DPRK, juga bisa mendaftar secara online. “Kita Berharap kalangan muda, terutama, santri dayah, sabagai basis Partai Daerah Aceh untuk mendaftar menjadi bacaleg,” kata Teungku Razuan.

“Kita telah membuat homopage dengan alamat www.pdaceh.id dan Insya-Allah akan diLounching oleh anggota kehormatan Partai Daerah Aceh, Bapak Irwandi Yusuf yang juga gubernur tepilih pada hari Senin, Tanggal 24 April 2017 mendatang,” tambah Teungku Razuan.

Menurutnya, selain Irwandi Yusuf, inisiator Partai Daerah Aceh, Tgk. Muhibussabri A Wahab juga mengundang sejumlah bupati dan wakil bupati terpilih; seperti Bupati/Wakil Bupati Aceh Besar, Bupati/ Wakil Bupati Pidie, Bupati/Wakil Bupati Bireun, Bupati/Wakil Bupati Bener Meriah, dan Bupati/wakil Aceh Barat Daya.

“ Lounching E-KTA dan Rekruitmen Bacaleg Online, acara juga dipadukan dengan peresmian kantor, serta Santunan Anak Yatim dan Donor Darah dari Kader Partai bekerjasama dengan PMI,” demikian kata Teungku Razuan.(adi)

Rubrik:Politik

Komentar

Loading...