Ketua Persit KCK PD Iskandar Muda berikan Bantuan kepada Korban Bencana Alam

(Foto: Acehportal.com)

Kuta Cane, Acehportal.com - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda, Ny Shanty Moch Fachrudin S.Sos beserta pengurusnya, Sabtu (22/4/17), menyerahkan bantuan secara simbolis berupa paket Logistik kepada Perwakilan masyarakat yang menjadi Korban Bencana Alam di Kabupaten Aceh Tenggara.

Penyerahan bantuan tersebut, turut disaksikan Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch .Fahrudin S.Sos, Komandan Korem 011/LW Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, S.I.P, M. dan para Asisten Kasdam IM.

Selain itu, Bupati Kab. Agara Ir. H. Hasanuddin, B,MM, Ketua DPRK Agara Irwandi Desky, SP, Kapolres Agara AKBP Drs. Edi Bastari, M.Si, Dandim 0108/Agara Letkol Kav Joni Hariadi, SE,MT, Sekda Kab. AgaraDrs. Gani Suhud, M.AP juga ikut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut.

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesulitan yang dialami oleh warga yang diakibatkan bencana banjir bandang. Tentunya jangan dilihat besar kecilnya bantuan yang diberikan namun niat tulus serta kepedulian.

Ny Shanty Moch Fachrudin S.Sos menyebutkan, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban penderitaan yang kini tengah dialami para korban bencana tersebut.

“Kami dari Persit KCK PD Iskandar Muda turut prihatin atas terjadinya musibah ini dan jangan dilihat besar kecilnya apa yang kami berikan namun kami tulus untuk turut berperan serta,” ungkap Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD Iskandar Muda, Ny Shanty Moch Fachrudin S.Sos.

Untuk diketahui, banjir bandang yang terjadi di Kecamatan Lawe Sigala-gala dan Kecamatan Semadam tersebut diakibatkan oleh hujan deras pada hari Selasa(11/4/17) sekira pukul 17.00 Wib. Di duga kejadian itu disebabkan penggundulan hutan (illegal logging) baik yang dilakukan oleh oknum, maupun oleh petani pekebun serta masyarakat setempat.

Komentar

Loading...