Ingatkan Perjuangan TNI, Lapangan Bola Kaki Ini Diberi Nama Elang Emas

TNI bersama masyarakat Persiapan Pasir Putih resmikan lapangan bola kaki. (Foto: Acehportal.com)

Aceh Barat, Acehportal.com - Masyarakat Desa Persiapan Pasir Putih, Kecamatan Meureubo, Aceh Barat, bersama Satgas TMMD kodim 0105/abar meresmikan lapangan bola kaki, Sabtu (22/4/2017).

Lapangan bola kaki tersebut diberi nama Elang Emas. Tujuan diberikan nama tersebut, untuk mengingat perjuangan TNI yang berusaha membangun desa tertinggal supaya lebih maju dalam segi olahraga yang selama ini terabaikan.

Keuchik Desa Persiapan Pasir Putih, Abdul Jalil Tamin  mengaku, sebagai perwakilan desa ia merasa senang atas apa yang sudah diperoleh desa pada hari ini dari kegiatan TMMD ke-98. Awal pertama berlangsung kegiatan membangun desa ini, sudah terlihat manfaatnya untuk masyarakat sekitar.

Bahkan, kegiatan ini menjadi motivasi bagi masyarakat sejak kehadiran prajurit TNI kodim 0105/abar, dalam rangka membangun desa menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya yang terlihat sangat ketertinggalan dibandingkan perkampungan lainnya.

“Selain mengerjakan akses jalan sebagai tugas utamanya, kehadiran Satgas TMMD ini sangat berpengaruh bagi masyarakat desa. Karena diluar tugas, mereka menyempatkan waktu untuk membantu warga, baik segi aktivitas warga, penyuluhan, dan kegiatan lainnya yang menyangkut dengan masyarakat," ujarnya. (putra)

Komentar

Loading...