Paud/TK Kartika XIV-3 Lhokseumawe Bermain di Kereta Api

Puluhan anak-anak Paud/TK Kartika XIV-3 Lhokseumawe Bermain di Kereta Api

Lhokseumawe, Acehportal.com – Puluhan anak- anak dari PAUD/TK Kartika XIV-3 Lhokseumawe diperkenalkan beberapa alat transfortasi kepada anak – anak salah satunya adalah Kereta api yang berada di Krueng Mane kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara, Rabu (19/4/17).

Dalam rangka pengenalan anak tentang alat transportasi khususnya Kereta Api, PAUD/TK Kartika XIV-3 Lhokseumawe bekerjasama dengan PT. Kereta Api perintisan Aceh mengadakan kunjungan dan pengenalan Perkereta apian di PT. Kereta Api, sehingga diharapkan anak-anak didik TK Kartika XIV-3 Lhokseumawe dan siswa PAUD Kartika Jaya dapat mengenal berbagai macam transportasi umum yang sering digunakan sehari-hari.

Dalam Kesempatan kunjungan ini peserta yang mengikuti sebanyak 203 orang terdiri dari 186 orang siswa TK, 23 orang siswa PAUD, 18 orang Guru dan 4 orang pengurus Yayasan, sangat disambut baik oleh seluruh peserta, karena bukan hanya sekedar rekreasi namun juga dapat mengetahui sejarah dan perkembangan Perkeretaapian di Indonesia dan lebih mengenal lagi alat transportasi Kereta Api.

Wakil ketua yayasan TK Kartika XIV-3 Ny. Shofanudin berharap dengan adanya kegiatan ini anak – anak dapat lebih mengenal lagi apa itu dengan alat transportasi kereta api serta bisa menambah pengetahuan anak-anak tentang alat transportasi.

Usai berkeliling menaiki kereta api, guru, pengurus yayasan serta anak-anak Paud/TK Kartika melaksanakan makan bersama di stasiun kereta Api Krueng Mane Kec. Muara Batu.

Komentar

Loading...