Pangdam IM: Program Sanggamara Bangkit, Saya Teruskan

Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos, saat konferensi pers usai memimpin Apel Bersama Gelar Pasukan, dalam rangka Serah terima Jabatan Panglima Kodam Iskandar Muda di Lapangan Blang Padang, Rabu (19/4/2017).

Banda Aceh, Acehportal.com - “Saya akan meneruskan program yang sudah dicanangkan Mayjen TNI Tatang Sulaiman yaitu program "Sanggamara Bangkit”.

Demikian diungkapkan Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos, saat konferensi pers usai memimpin Apel Bersama Gelar Pasukan, dalam rangka Serah terima Jabatan Panglima Kodam Iskandar Muda di Lapangan Blang Padang, Rabu (19/4/2017).

Seperti dalam kata sambutannya saat Pangdam IM memimpin Apel bersama, dirinya mengajak kepada seluruh prajurit Kodam Iskandar Muda dimanapun berada dan bertugas, untuk selalu bersama-sama melanjutkan dan meningkatkan pembinaan yang telah dilakukan oleh Mayjen TNI Tatang Sulaiman selama ini, dengan harapan prajurit Kodam Iskandar Muda ke depan akan semakin kuat, hebat, profesional dan dicintai rakyat.

“Program Sanggamara Bangkit intinya kita selalu bahagia, selalu semangat, dan kita berlatih secara profesional," ucap Pangdam kepada Acehportal.com.

Ia mengatakan, saat ini, Kodam IM tengah menyiapkan Peleton Tangkas Kodam IM untuk bertanding di Tingkat TNI AD bersaing bersama dengan Kodam atau Kotama yang lain seluruh Angkatan Darat, latihan secara intensif dan bertingkat terus dilakukan oleh seluruh Satuan Tempur (Satpur) dan Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur) jajaran Kodam IM.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam IM juga mengucapkan selamat kepada Mayjen TNI Tatang Sulaiman sebagai Pangdam IV/Diponegoro.

"Saya merasa bersyukur dan bangga bahwa saya pernah menjadi Kasdam beliau dan sekarang saya dipercaya menjadi Pangdam IM menggantikan Mayjen TNI Tatang Sulaiman," Ungkapnya.

Komentar

Loading...