Ini Hasil Liga Champions Dinihari Tadi, Dua Klub Madrid Lolos ke Semifinal

Dokumentasi UEFA

Acehportal.com - Dua klub Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid, mampu lolos ke semifinal Liga Champions setelah menyingkirkan lawannya masing-masing Rabu dinihari. Real Madrid mendepak Bayern Muenchen (Jerman), sedangkan Atletico Madrid menyingkirkan Leicester (Inggris).

Real Madrid yang menjamu Bayern, mampu memenangi laga leg kedua perempat final tersebut dengan skor 4-2, setelah dilakukan perpanjangan waktu. Karena usai bermain waktu normal El Real kalah 1-2, sehingga agregatnya 3-3. Dan skor akhir Real Madrid lolos ke semifinal dengan agregat 6-3.

Tiga gol Real Madrid diborong Cristiano Ronaldo (menit  76, 105, 110). Gol lainnya diceploskan Marco Asensio (112). Gol Bayern dicetak Robert Lewandowski (53, penalti) dan Sergio Ramos (78, bunuh diri). Pemain Bayern, Arturo Vidal mendapat kartu merah (84).

Sementara laga Leicester City berhadapan dengan Atletico Madrid berakhir skor 1-1. Sehingga, Atletico berhak lolos ke babak semifinal, karena unggul agregat 2-1. Adapun yang mencetak gol pada laga tersebut, diantaranya Jamie Vardy (Leicester) di menit 61. Dan gol penyama Atletico diceploskan Saul Niguez (26).

Undian semifinal Liga Champions akan berlangsung Jumat, 21 April 2017, berbarengan dengan undian semifinal Liga Europa.

Sumber:Tempo
Rubrik:Olahraga

Komentar

Loading...